Jumat, 08 November 2013

Kartu Nama Publik DeannSetiia


Kartu NamaPostingan gue kali ini, hanya sedikit mengevaluasi model kartu nama buatan gue yang gagal upload karena ketara ancurnya. Yaa, meski sudah menjadikan sebuah hasil tapi tidak tepat untuk menjanjikan. Maklum, gue bukan orang yang lihai sama yang namanya program CorelDraw. Entah kenapa, setiap hasil dari yang gue buat melalui program ini, rasanya banyak yang kurang kena dimata gue sendiri. Tau sih, program ini sepertinya amat memerlukan yang namanya latihan rutin dan bener kata temen gue, belajar nyontek lewat dunia tanpa batas ini. Entah ada perkembangan apa enggak, yang pasti dari hasil grapik yang gue buat dari program ini kebanyakan hasil ekspor dari projek Shotoshop gue, gue enggak pernah betah bikin grapik tanpa nyelipin gambar gue yang gue kerjain dari si Shotoshop. Mau lanjut? teken intip yakk






Kacau sih iya gue rasa, gemes pasti, dan lebih-lebih gue selalu ngiler kalo ngeliat orang yang bikin desain kartu nama, selesai, dan juga cakep. ngilernya panas dingin tapi, disatu sisi gue selalu muji dan mengenangnya dalam memori gue, disisi lain gondok dan dongkol serta banyak pertanyaan dari hati gue yang pada tak beraturan pada berkata "Kenapa! Kenapa bukan karyanya gue yang jadi wah?? Kenapa? kenapa!! Kenapaaaaa??!!", Lemes dah gue kalo ngeliat orang yang mantep bikin kartu nama.

Tau ga? sebenernya dari duluuuu bener gue pengen ngenalin model model kartu nama buatan gue ke semua orang yang terlibat dengan postingan catetan deannsetiia, entah itu pengunjung tetap atau dadakan, yang penting waktu ada yang nyari kartu nama lewat mesin pencari guwgel langsung buatan gue gitu yang kena. Tapi, ada juga gue pernah buat Identity Card yang model sekolaan tapi buat couple gue sama calon istri gue, dan itu emang bukan kreasi yang imajinatif. Hayuu dong, jatuhkan gue berlimpah ruah anugerah informasi paling akurat tentang pembuatan kartu nama yang tentunya ngejreng, keren dan cool.

h:mati: e:diem:




Copyright © Publik DeannSetiia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Free Blogger Templates