Sabtu, 29 Juni 2013

Asia: New Girl Character



PictureHari ini, dengan modus standar Cateten DeannSetiia. Gue mencoba mengajukan sebuah karakter baru, perempuan berambut coklat pendek. Namanya adalah Asia, untuk nama panjangnya masih dalam tahap, mungkin ada atau mungkin enggak ada. Karakter ini juga masih bahan sketsa dan painting artnya doang, niatnya gue masih pengen dapet pencerahan dari temen-temen yang mungkin tertarik sama karakter cewek berambut coklat pendek ini.

Pertama, gue mau ngejelasin dulu kenapa rambutnya coklat. Dari sekian banyak warna rambut, gue cuma bisa tertarik sama dua model warna rambut aja, warna coklat kemerahan dan warna kuning dan semua itu memang sudah bawaan gue dan minat gue dari kecil, dan rambut pendek ini emang gue bikin sengaja, masih dalam niat buat ngeramein gaya rambut satu sama lainnya.

Gue masih belum punya pandangan si Asia ini memiliki karakter seperti apa, karna gue masih mau fokus ke appearancenya dulu. tadinya gue emang bikin berambut poni tuh, tapi ternyata kayak boneka setan jepang, Gile!! gak resu dah, gak keliatan imut sama sekali. kemudian gue coba permak dibagian atasnya dijadiin kayak shiho miyano, fansnya gue. tapi ternyata persis kayak Polwan, hampir mirip kayak gitu sekitar sebelas duabelasan. Akhirnya dengan kertas keempat ini, gue coba yang ini aja dulu dah, entar kalo kurang apa dan gimananya gue butuh masukan dari sobat se agan dan sista semua, Kalo mau tau versi coloringnya yang udah gue remake di photoshop buka spoiler dibawah ini yaaa







jenul




Copyright © Publik DeannSetiia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Free Blogger Templates