Minggu, 07 April 2013

Markah Buku DeannSetiia


Ads
Sebelum kita masuk kepada isi inti dari postingan saya, saya mau nyelipin sedikit ilmu buat para sahabat se-agan dan se-agan-wati yang kebetulan mungkin aja ada yang ga tau sama maksud dari judul saya ini, yaa meski ilmu ini saya sabet langsung dari Wikipedia, tapi yang penting maksud saya adalah untuk membuat seseorang paham, gitu kan? Bener kan? Hihihi

Markah buku itu kalo dalem bahasa google chrome dan mozilla adalah "Bookmark", bahasa inggris ding! yaa artinya adalah Pembatas buku, Pembatas buku ini adalah suatu markah yang diberikan untuk menandai lokasi pada suatu karya cetak. Jenis pembatas buku yang sering digunakan biasanya berupa secarik kertas atau seuntai tali yang digunakan untuk membatasi buku. Banyak pembatas buku yang dapat dijepitkan pada halaman buku untuk mempermudah pembacaan, Jadi maksud dari ini adalah untuk mempermudah kita untuk melanjutkan dimana kita udah baca halamannya tadi gitu.

Kalo udah tau, saya cuma mau promosiin. Mungkin aja, ada yang tertarik dan ngefans gitu tinggal diambil, diprint pake karton trus langsung dijadiin markah buku deh :D. Niat saya baik loh, saya hanya ber husnudzoon aja siapa tau ada yang bener-bener berpikiran kayak gitu, jadinya punya ide buat nyebarin ini aja dah. Baik kan saya orangnya? :D 
Copyright © Publik DeannSetiia | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | Free Blogger Templates